Friday 4 May 2012

KEMANGGA Korwil UIN Su-Ka Yogyakarta

"KEMANGGA YOGYAKARTA KOORDINATOR WILAYAH UIN SU-KA"
adalah sebuah akronim dari kata "KELUARGA MAHASISWA PURBALINGGA DI YOGYAKARTA"', yang diharapkan dengan adanya wadah perkumpulan etnis dari purbalingga ini, semua anggotanya bisa hidup layaknya keluarga dalam daerah perantauan ini. kita dilahirkan atas satu darah dan bahasa yang sama, darah PURBALINGGA dan BAHASA NGAPAK. BERSATU KITA KOMPAK, BERBICARA KITA NGAPAK!!!!

Suatu Kebanggaan tersendiri, ketika saya (eNHa) dipercaya untuk menjadi ketua dikepengurusan KEMANGGA Korwil UIN SU-KA 2011/2012. banyak hal yang saya dapatkan dalam mengikuti perkumpulan etnis ini, suka, duka, tangis, tawa selalu menemani hari-hariku ketika mencoba mensolidkan teman-teman lain sesama anggota kemangga UIN.
Misi Pertamaku adalah memperkenalkan Universitas yang menjadi tempat kami mencari ijazah (jujur banget) yaitu UIN Sunan Kalijaga di Kota saya, PURBALINGGA. Alhamdulillah Misiku & teman-teman terealisasi dengan diadakannya KEMANGGA KORWIL UIN SU-KA GOES TO SCHOOL, Kita bersosialisasi ke lebih dari 6 SMA/sederajat di Daerah Purbalingga, ini fotonya:

*yang di dalam foto hanya ada sebagian saja, yang lain pas masih sibuk jadi gag ke foto :)

terus acara kami selanjutnya adalah makrab, ini fotonya cekidooooooooooottttttttt :

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. alamat apa ya boz?
    kalo sekre kami, biasanya kami ngumpul dikosan saya.
    gang sawit no.666A Sapen, belakang kampus UIN pokoknya

    ReplyDelete