Wednesday 9 May 2012

KULIAH itu GAk harus sesuai KRS

yuuuups, kuliah itu gak mesti tunduk pada KRS (Kartu rencana study) mahasiswa itu beda dengan anak berseragam putih abu-abu yang masih terkekang oleh padatnya jadwal pelajaran. Dalam kuliah, kita bebas masuk kelas dimana aja yang kita inginkan, ataupun kita butuhkan, dengan catatan jangan sampai ketawan Dosen. hahaha
Biasanya absen itu diedarkan secara estafet, jadi para mahasiswa ilegal pasti akan aman didalamnya, walaupun satu dua dosen ada yang disiplin memanggil anak didiknya satu-persatu.

cerita dari pengalamanku hari ini, Rabu, kebetulan hanya ada 2 mata kuliah, yaitu Tauhid jam 14.15 dan Pengembangan Evaluasi Pendidikan jam 12.30..
pagi hari yang sangat membosankan, akhirnya timbul inisiatif untuk masuk kuliah kelas lain. kebetulan kelas yang saya masuki adalah Akhlak dan Pembelajaraanya, dan yang lebih parah lagi jadwal saat itu adalah Micro teaching dan yang bergiliran maju adalah teman saya sendiri si R**. singkat cerita saat dia mulai mengajar, dia ternyata berniat mengerjai saya, dia berbicara bahwa di kelas ada murid baru, dan mengarahkan jarinya padaku. kemudian aku disuruh maju kedepan untuk memperkenalkan diri.. (matiiii... pikirku dalam hati), sambil tengok kanan kiri saya mencoba melihat siapa teman saya yang gag berangkat (di kelas itu), akhirnya saya menemukan sebuah nama, yaitu T**vi*.hahahha dia adalah bintang di kelas itu, dengan tanpa rasa bersalah akupun memperkenalkan diri dengan nama itu.
Dewi fortuna sedang berpihak kepadaku, entah dosene pelupa atau eror, dia tak mengenali tampangku ataupun tampang dari pemilik nama T**VI*, padahal pemilik nama itu sangat familiar dikelas.hahahahaha di akhir sesi, R** menggunakan strategi pembelajaran Class photo, wajahku pun nongol juga.. ini fotony ...............>>>>>>>


tunggu cerita selanjutnya

No comments:

Post a Comment