Sunday 1 January 2017

NASKAH DO'A PENUTUPAN LDK PENGURUS OSIS

NASKAH DO'A PENUTUPAN LDK PENGURUS OSIS
SMP NEGERI 1 REMBANG
PERIODE 2016-2017

Assalamualaikum Wr. Wb.
Alhamdulillaahi Robbil ‘aalamiin Hamday yuwaafii ni’amahu wayukaafi umaziidah. Yaa Robbanaa lakal-hamdu kamaa yambaghii lijalaali wajhikal kariimi wa ‘azhiiimi shulthoonik. Allohumma sholli ‘alaa sayyidinaa Muhammaadin wa ‘alaa aali sayyidinaa Muhammad.

Ya Allah Yang Maha Penuh Kasih dan Sayang
Puji dan syukur kami panjatkan kehadlirat-Mu atas segala limpahan rahmat dan karunia yang telah Engkau berikan kepada kami. Pada pagi hari ini atas izin dan ridho-Mu Ya Allah,  kami dapat berkumpul untuk melaksanakan Penutupan Latihan Dasar Kepemimpinan SMP Negeri 1 Rembang Periode 2016/2017, untuk itu limpahkanlah keridhaan-Mu, kesehatan dan kekuatan kepada kami agar kami dapat melaksanakan kegiatan ini dari awal sampai akhir.

Ya Allah yang Maha Pengasih
Tiada artinya kerja kami tanpa kasih dan sayang-Mu serta petunjuk-Mu;
Untuk itu ya Allah, limpahkan selalu kasih dan sayangMu, dan petunjukMu kepada pimpinan kami, sehingga mampu membawa kejayaan SMP Negeri 1 Rembang, berlayar ditengah gelombang reformasi di bidang Pendidikan dan Organisasi, menuju pelabuhan pembaruan OSIS SMP Negeri 1 Rembang yang kami cita-citakan.

Ya Allah yang Maha Petunjuk
Tunjukkanlah kepada kami yang benar itu benar adanya, dan berikan kemampuan kepada kami, untuk melaksanakannya dan tunjukkanlah kepada kami yang salah itu salah, dan berikan kekuatan kepada kami untuk menghindarinya.

Satu padukanlah hati ini dalam ikatan persamaan yang kuat, saling bantu membantu dengan kebersamaan, untuk membawa OSIS SMP Negeri 1 Rembang kepada harapan yang cerah, jaya dan dihormati.

Robbanaa aatinaa fid dunyaa hasanah wafil aakhirooti hasanah waqinaa ‘adzaabannaar.
Washolallahu ‘alaa sayyidina Muhammadin wa’alaa aalihi washohbihi wasallam. Subhanaa Robbika Robbil izzaati ammaa yashifuun. Wasalaamun ‘alal mursalin. Wal hamdulillahi Robbil ‘aalamiin. 

Fibaroqatil Al-Fatihah!


Wassalamualaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment